Anda merasa ill feel, risau, keki atau apalah namanya .... pasti sangat menyebalkan bukan? tak perlu galau anda dapat mengatasinya hanya cukup dengan ketawa ketiwi disini...Yuk Mari !!! :D
Artikel Humor pada blog ini adalah kumpulan humor yang saya anggap lucu dan nyeleneh serta bersumber dari postingan para bloger. Tidak ada salahnya diposting ulang untuk berbagi keceriaan bersama Anda, why not? ;) UPSSS !! KHUSUS DEWASA!! :D

Minggu, 03 Maret 2013

Seorang pria datang ke dokter mengeluhkan istrinya yang tidak mau berhubungan seks dengannya selama enam bulan ini.
Dokter minta si suami untuk membawa istrinya berkonsultasi, namun sang isteri memilih datang sendiri ke dokter.
Dokter: Ada apa dengan suamimu? Kenapa tidak berhubungan seks lagi dengan suamimu?
Istri: Selama enam bulan terakhir ini saya naik taksi ke kantor. Tapi saya tidak punya uang dok, lalu sopir taksi bilang: apakah kamu akan bayar hari ini atau anu? Lalu saya pilih ‘anu’saja.


Ketika sampai di kantor, bos saya marah-marah karena saya telat. Dia pun bertanya ke saya: apakah kamu mau saya potong gajimu atau 'anu’? Lalu, saya pilih ‘anu’ lagi.
Jadi Anda paham donk Dokter, betapa lelahnya saya sampai di rumah. Dan saya tidak mau lagi melakukan itu dengan suami saya.
Dokter (berpikir beberapa detik): Baiklah kalau begitu. Apakah kita akan laporkan ini semua kepada suamimu atau anu?
Isteri : ??????? (jadi iwak peyek sekalian).

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar

PARODI IKLAN

Tq Buat Para Kreator, You are Rock, guys !!


WAKTUNYA JOGET BOO!!

Tarik Cuy!!